Cara download File di 4shared tanpa Menunggu lama

Diposting oleh Tutorial Mywapblog pada 20:57, 08-Apr-14 • Di: Tips dan Trik

Cara Download di 4 shared tanpa menunggu lama

Aassalamu Alaikum Wr. Wb.

Mungkin teman teman pernah mengalami hal yang sama, ketika mendownload file di 4shared.com harus lama menunggu hitungan mundur detik demi detik hingga hingga muncul link downloadnya. Hal ini sangat menjengkelkan apalagi kalau download file yang cukup besar tentunya akan menunggu waktu yang sangat lama. Atau anda pengguna operamini yang ingin download di 4shared tapi tidak bisa download karena Operamini tidak didukung oleh javascript.

Nah, kali ini saya akan bagikan tips trik agar dowload file tidak perlu lagi menunggu lama dan bisa juga digunakan untuk cara download file di 4shared lewat operamini.

Untuk mendownload file di 4shared ikuti langkah berikut ini :

(1). Kunjungi 4shared.com dan Copy alamat Url file yang akan di download.
Contoh : ingin download anti virus smadav
http://www.4shared.com/rar/HgK4tawk/SMADAV_931.html

(2). Hapus http://4shared.com/ pada alamat url tersebut hingga tersisa seperti di bawah ini
rar/HgK4tawk/SMADAV_931.html

(3). Kemudian Kunjungi :
http://wapmas.yn.lt/4shared

(4). Masukkan alamat Url file yang akan didownload tadi (tanpa http://4shared.com/) kedalam kotam form kemudian Klik "Submit"

(5). Kemudian klik "Lanjutkan"

(6). Selanjutnya anda akan dibawah kesebuah halaman. Cari dan klik "Link downloadnya" persis di bawah kata
"Faster Download with UC Browser"

Selesai dan silahkan download filenya tanpa harus menunggu lama. Tips ini juga berlaku buat pengguna Operamini.

Selamat Mencoba semoga Bermamfaat

Wassalamu Alaikum Wr. Wb.
.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

90 tanggapan untuk "Cara download File di 4shared tanpa Menunggu lama"

Moh Syariefuddin pada 21:16, 08-Apr-14

Nice post master..

IBROHIM pada 21:17, 08-Apr-14

Ok, kang Ane Coba, Terimakasih Ya

IvanSoftware v2 pada 21:19, 08-Apr-14

ane seve triknya bray biggrin

RIZA KAZAMI pada 21:29, 08-Apr-14

mantap master..
master, kalo ada waktu follback ya smile

Bonik 55 Blog pada 21:41, 08-Apr-14

Kunjungan malam .absen gan biggrin nice post

XT Ineb pada 22:03, 08-Apr-14

trik jadul ngetop lg ey. Mantblh gan.

rEtRy99 pada 22:04, 08-Apr-14

makasih ilmunya gan

Mohammad HilmiZ pada 22:20, 08-Apr-14

Ane udah lama ngak ke 4shared gan bingung downloadnya. Dan sekarang udah tau cara downloadnya. Makasih ya.
Follback saya tunggu

★Diekha J®S★ pada 22:39, 08-Apr-14

mantap,ga pke ribet..

putuadimarta rachman pada 22:43, 08-Apr-14

Memang bener sih gan download file d 4shared itu agak sedikit ribet jg, tks ya utk tricknya dn izin sya praktekin ilmunya nih..

SEO MUSIC pada 22:46, 08-Apr-14

makasih atas tipsnya yah sob kalo unduh di 4shared susah tapi dengan cara di atas pasti mudah

Empty Name pada 22:55, 08-Apr-14

brmanfaat ni master. .

sibotak pada 22:57, 08-Apr-14

cobain ahhh biggrin

Kurnia Cadenza pada 22:59, 08-Apr-14

master emang punya bnyak cara.. Mantap..

rikudo sennin pada 23:09, 08-Apr-14

Joss gandos master biggrin

Adids wong kang wicaksono pada 23:36, 08-Apr-14

mantap sob ijin save
jngan lipa mapir

Feryseptiono pada 23:39, 08-Apr-14

nambah ilmu nich sob!
ditunggu kunbalnya lol

Muhammad tailor max pada 23:45, 08-Apr-14

makasih imponya master smile

kang oemar pada 23:57, 08-Apr-14

manten trik nya

Muhammad Fariz pada 00:34, 09-Apr-14

wah boleh dicoba ni.
soalnya di 4serverinfo udah gak bisa via opmin.

4mrana pada 04:03, 09-Apr-14

boleh juga tipsnya nih....
mantap.... smile

ULIENS Dnjepanten pada 04:13, 09-Apr-14

ya 100% work pak trik diatas... Cuma dari pada copy2 lo mnurutku cukup sigin aja dulu gtu

oprinx pada 06:27, 09-Apr-14

info yg sip.4shared mmang skrng g ramah sm opmin

Arya Nanoe pada 06:42, 09-Apr-14

Ok kang, saya coba...

Erlangga Hidayatullah pada 07:08, 09-Apr-14

kunjungan pagi sob...

Wildan Firandika Pradana WFP pada 07:13, 09-Apr-14

coba dlu ah
kunbal ya kang smile

Wildan Firandika Pradana WFP pada 07:31, 09-Apr-14

ilmunya bermanfaat bnget sob

ཆཆ Jaya adi prastya ཆཆ pada 08:14, 09-Apr-14

Ane coba ya gan.

Lahi Firmanggel pada 09:15, 09-Apr-14

Mantap nih.
patut dicoba sob

Ichsan No Hasegawa pada 10:20, 09-Apr-14

Nice Tutor gan smile Nanti ane coba deh biggrin

Kalau berkenan kami tunggu Kunbalnya ya biggrin

Tempat Konten pada 11:21, 09-Apr-14

Wah mantap nih, akan segera saya coba gan. terima kasih atas trik yang sobat berikan.

Bagusfa pada 14:22, 09-Apr-14

Mantap nih sobat! Izin copas ya mrgreen di tunggu kunbal+follbecknya

SYMJAV pada 15:03, 09-Apr-14

mantap

@vitunk@ pada 15:17, 09-Apr-14

thanks mas brooo

Efri pada 15:17, 09-Apr-14

Kalau saya bisa di http://4server.info
tinggal masukan urlnya terulang klik generate.
Langsung ke halaman download, tanpa harus mencari link download terlebih dahulu.

deniramadon pada 16:28, 09-Apr-14

Kunjngn siang! klo smpt kunbal y bos! biggrin

Lucki Death Kanvas pada 16:42, 09-Apr-14

mantap om postinganya. sukses selalu

jamielcs pada 17:50, 09-Apr-14

mantap infonya pak biggrin ditunggu kunbal a smile

Tutorial Mywapblog pada 18:43, 09-Apr-14

@Efri,

4server.info sudah tidak bersahabat lagi sekarang.....

senda nugraha pada 19:01, 09-Apr-14

Wah cukup rumit gan biggrin

Hilmi putra yaman pada 19:11, 09-Apr-14

makash ya atas infonya.

NW Dien pada 19:31, 09-Apr-14

Keren gan, ane semingguan ini nyari cara tsb, soalnya 4server sudah kaga bisa.

Iqbal Arizal Sulistia pada 20:02, 09-Apr-14

Mantap master! smile

budiyanto pada 21:20, 09-Apr-14

Kunjungan malam, ane nyimak aja deh gan.. Mantap pokoknya? smile

ahmad nur alim pada 21:38, 09-Apr-14

Mantaf sogg. Ditvnggv kvnjvngan baliknya ya, biar kvlt?!

Mazaziz pada 21:52, 09-Apr-14

mkch master infonya

AHMADhardiyanto pada 00:33, 10-Apr-14

thank gan infonya..... mrgreen
ane sering bnget dpt msalah klo dnlot di 4shared

crut pada 01:48, 10-Apr-14

di simpen dlu masbro

kidunglanang pada 10:08, 10-Apr-14

Ijin nyoba triknya sob

elfaqeeh symbianer pada 14:53, 10-Apr-14

mantabb ....
Kunbal

Lintang Gypsum Blog® pada 22:35, 10-Apr-14

trm ksih gan, Info baru ni..

Roni afrinanda pada 00:28, 11-Apr-14

coba dulu, makasih triknya smile

ghunthank pada 03:38, 11-Apr-14

ada solusi baru nih, 4server.info udah ga berkerja kayanya, aku sring gagal

amri alam pada 10:16, 11-Apr-14

smile smile B-) B-) ijin dowloand gan

mog sukses d slu dlm lindungn ALLAH SWT amin

ditunggu kunbalny diblog ane

amri alam pada 10:17, 11-Apr-14

smile smile B-) B-) ijin dowloand gan

mog sukses d slu dlm lindungn ALLAH SWT amin

ditunggu kunbalny diblog ane

Arievinnewbie pada 10:39, 11-Apr-14

nice trik..

Boedi Wbs pada 15:04, 11-Apr-14

sya pkek runamux bang. . Kunbal dunk

Anhari Abdullah pada 15:29, 11-Apr-14

met siang sob.. maaf kalo jarang kunbal. tapi sekarang ane aktif lagi
by: anhari.us

Harry Bisik pada 23:59, 11-Apr-14

Kabar berita dan informasi dari atambua

sharing info yang berguna buat para downloader master......

Hàdziq Mtqn pada 00:23, 12-Apr-14

http://hadziqmtqn.mywapblog.com/cara-mendownload-file-di-4shared-via-ope.xhtml

Chudels pada 06:18, 12-Apr-14

Hadir, mantap nich artikelnya...

Di tunggu kunjungan baliknya
http://chudels.mywapblog.com

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

sakin pada 19:33, 12-Apr-14

post yang bermanfa'@t kunbal di tunggu

Pubiway pada 08:42, 13-Apr-14

rasanya udah lama tau deh gan ;D

Dadanz pada 10:05, 13-Apr-14

thamk' gan atas.. Info'nya
Sngat bermanfaat. smile

Kunbal ok

1001 INSPIRASI pada 12:21, 13-Apr-14

terimakasih infonya master smile

Kidz pada 14:34, 13-Apr-14

wah mantap izin mencobanya kawan wink

WCisfy pada 21:55, 13-Apr-14

Nice post gan..
Ditunggu kunbalnya...

Rohendi Full Movies pada 10:25, 14-Apr-14

wah saya coba master.

HarriYu KuN pada 13:34, 14-Apr-14

Thanks Info Gan

Di Tunggu Kunbalnya www.harriyu-kun.cf

Ario PS pada 03:38, 15-Apr-14

OK master, nanti saya coba..

Rohendi Full Movies pada 23:54, 15-Apr-14

udah saya coba master.

Alif Rahman pada 07:48, 16-Apr-14

sangat bermanfaat gan

Tamal ChoKyuhyun ELF pada 11:52, 16-Apr-14

Mantapp postingan nya, smile

trus berKARYA sobb
kalo ada wktu,mampir dan liat2 Blog Saya

Http://sunghyujin.mywapblog.com

diyastaFM pada 16:32, 16-Apr-14

wah cra bru nie kang izin jajal ya

mowenoblog88 pada 19:01, 16-Apr-14

Hadir lagi neh..

Bendo DeBlendez pada 09:38, 17-Apr-14

udah bnyak sich nemu trik d0nlod di 4shared, pada intinya sama, ga mau nunggu itungan detiknya, tpi lbh enak lg pake akun 4shared premium hehehehe

Ujangblogger pada 10:45, 17-Apr-14

Asalamualaikum gan. .
Baru bisa nyimak lagi nih di istana para master. Maaf c0men ini copas. Udah lama saya ga buat artikel. Sukses terus buat blognya. Amin. .
Oyah ada new post barangkali mau lihat

Daus pada 11:40, 17-Apr-14

tak save sob. tapi saya sering pakai email sob kalau donlod 4shared

Rastim Mobile pada 14:30, 17-Apr-14

keren gan INFOnya .... biggrin Tapi Jangan Lupa Kunbalnya... wink

Rastim Mobile pada 14:31, 17-Apr-14

Keren infonya jangan lupa kunbalnya ya

Rhadhen maz agil pada 18:18, 17-Apr-14

Wan mantap maz bro, silaturohmi kunjungan sore. Ijin save ya takut lupa

Rohendi Akatsuki 2 pada 03:51, 18-Apr-14

wah mantap master. .

muhammad asharial pada 09:21, 18-Apr-14

kunjungan pagi gan......

muhammad asharial pada 09:22, 18-Apr-14

oke bagus gan...

bapak e najwa pada 09:39, 18-Apr-14

kunbal sucses, thanks dah mampir.

chandry pada 17:03, 18-Apr-14

mntp gan,,, ne coba trik nya,,,.


http://chandry12.mywapblog.com

Kemal Maolana pada 18:30, 18-Apr-14

hadir bro ... nice post

Rohendi Full Movies pada 09:23, 19-Apr-14

keren master, ijin disave . . . . Mampir ya ke blog movies saya. . . smile

Poetera boegis pada 13:41, 19-Apr-14

Mantap kang. . .

Rohendi Full Movies pada 10:23, 21-Apr-14

ijin save dlu master. . . Ada new post

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.