Cara main Game Ps2 lewat Flasdisk dan Hardisk

Diposting oleh Tutorial Mywapblog pada 09:25, 16-Mar-14 • Di: Tips dan Trik

Cara main Game Ps2 lewat flasdisk

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Postingan kali ini lain dari bisanya. Sekedar mengisi blog ini yang sudah lama tidak update. Sekaligus ingin bertutur sapa buat semua teman teman mwber semuanya semoga tetap sehat walafiat, amin....

Saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang Cara main Game Ps2 lewat Flasdisk. Mungkin banyak diantara teman yang punya Ps2 yang sudah nganggur karena optiknya rusak. Nah daripada nganggur tidak digunakan mending difungsikan kembali dengan memainkan game lewat flesdisk ataupun lewat hardisk.

Caranya :
(1). Siapkan MCboot Dan Colokkan Pada Slot MMc Ps2.
Apa itu Mcboot ....? Mcboot adalah Memori card Ps2 (MMC) yang didalamnya sudah terinstal Program OpenPs2Loader (OPL) agar bisa meload data Game dari Flesdisk atau hardisk melalui usb. Nah. Untuk cara membuat Mcboot dari MMC ps2 silahkan klik disini.

Dengan adanya Mcboot ini, Ps2 yang sebelumnya harus dibongkar dan dipasangi chip matrix agar bisa memainkan game lewat flasdisk atau HDD tidak diperlukan lagi.

(2). Masukkan Flasdisk atau hardisk yang berisi Game ke slot Usb. Untuk mendapatkan file game bisa kamu instal di rental2 Ps2 terdekat.

(3). Setelah Mcboot dan Flasdisk sudah ditancapkan ke Ps2 maka silahkan hidupkan Ps2 anda.

(4). Tunggu sebentar hingga Tampilan Pilihan Game Muncul dan silahkan pilih game kesukaan anda.

(5) Mainkan Game seperti biasa dan enjoy...

Catatan :
Mcboot bisa di gunakan untuk semua type Ps2 kecuali SCPH 9xxxx.

Buat yang ingin mendapatkan Mcboot siap pake silahkan menghubungi admin (sms ke 085229377770)
Harga Rp.100rb (ongkir rata 25rb keseluruh indonesia )

Sekian postingan kali ini semoga bermamfaat.

Wassalamu alaikum Wr. Wb.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

88 tanggapan untuk "Cara main Game Ps2 lewat Flasdisk dan Hardisk"

egvnk takkand pulank pada 09:45, 16-Mar-14

wah,mantap nih buat ane praktek masta

Riski fadli pada 09:48, 16-Mar-14

nice trick gan,

SandZz MyWapBlog pada 09:55, 16-Mar-14

wah. Saya gak punya alat buat praktek gan. Hehe

Rizall Setyo pada 09:57, 16-Mar-14

nyimak aja gan, di tunggu kunbalnya

Riski fadli pada 10:01, 16-Mar-14

nice trik gan, #kunbal_gan

IBROHIM pada 10:08, 16-Mar-14

Sayang kang adhy, saya Gak punya ps cry

Bang basjaw pada 10:19, 16-Mar-14

yimak ajah, di tungu mampir ke gubuk reot qu

CALJO pada 10:32, 16-Mar-14

gak ada gambarnya gan. .

Zaenal pada 10:39, 16-Mar-14

Mantap gan,wajib buat d coba ini mh biggrin di tunggu kunbalnya http://nalz33.heck.in

sepul pada 11:05, 16-Mar-14

kunjungan sob ..

sepul pada 11:15, 16-Mar-14

kunjungan sob

GOOBLOG pada 11:18, 16-Mar-14

Harganya berapa duit. . .

Mohammad Hilmi pada 11:29, 16-Mar-14

Java nyimak aja gan.
Kunbal ya biggrin

Kidz pada 12:13, 16-Mar-14

keren master ane coba akh kapan2 biggrin

Kuze Ichibi pada 12:16, 16-Mar-14

Wah mantap gan...

Ditunggu kunbal'y...

harry bisik pada 12:30, 16-Mar-14

nyimak aja master

IvanSoftware v2 pada 12:41, 16-Mar-14

gak bisa maen PS gan smile

imoeh pada 12:51, 16-Mar-14

nyimak gan

Tutorial Mywapblog pada 14:41, 16-Mar-14

@GOOBLOG,
Harga McBoot Siap pake silahkan lihat di Postingan di atas atau sms,

rikudo sennin pada 15:29, 16-Mar-14

jarang main ps master, jadi gak ngerti yang kayak begituan biggrin

AHMADhardiyanto pada 15:50, 16-Mar-14

ps2 ane ada masalah di port MMC nya gan.... ane punya 2 MMC baru, untuk nge save lancar tapi waktu mau ane load corup data .. udah ane format tp ga bsa2, itu yang jelek MMC nya apa ps2 nya yang kena virus ya gan.. ps2 optik..

Endra Rosemary pada 15:54, 16-Mar-14

thanks tutorialnya biggrin

SYMJAV pada 17:33, 16-Mar-14

gak punya duit

Tutorial Mywapblog pada 17:53, 16-Mar-14

@AHMADhardiyanto,
kemungkinan besar MMC yg kurang bagus.
Gunakan MMC yang kaki laba2 gang. Atau coba MC Format untuk format MMC-nya.

Empty Name pada 18:07, 16-Mar-14

thanks buat info y kang

Anju pada 19:35, 16-Mar-14

kunjungan perdana

jngan lupa kunbal nya & follback

senda nugraha pada 20:39, 16-Mar-14

Wah mantab tutorialnya gan biggrin

Solehudin Nur Wahid pada 20:39, 16-Mar-14

ditunggu kunbalnya sob

4mrana pada 20:44, 16-Mar-14

berarti assesoris tambahan mesti beli stik pc ya kang?

Hilmi putra yaman pada 20:54, 16-Mar-14

Ane ngga punya sob.

Tutorial Mywapblog pada 21:28, 16-Mar-14

@4mrana,
G, perlu stik Pc karena kita bukan main di Pc tapi Di Ps2.

Muhammad Fariz pada 21:45, 16-Mar-14

ane udah ganti PS3 sob, ps2 ane udah lama rusak. Malas buat bongkar di gudang.

Aplikasi Dan Game by Andri182 pada 23:09, 16-Mar-14

gk punya flasdisk atau pun hardisk bro saya.

kunbal

Tutorial Mywapblog pada 00:01, 17-Mar-14

@ Muhammad
Jika da Punya Ps3, Ps2-nya yang rusak bisa di jual aja. Banyak kok yg cari Ps2 bekas apalagi kalau cuman optiknya aj yg rusak.

Artha KW pada 07:16, 17-Mar-14

Pake emulator aja gan,,<br /><br />
nmanya PCSX2,,,<br /><br />
<br /><br />
www.arthafrank.tk

Ujangblogger pada 09:18, 17-Mar-14

Menarik tu gan. .

esvede pada 09:40, 17-Mar-14

Nyimak aja master, biasa main di rental yg goceng dua jam! jadi gak perlu pake ginian biggrin

Feryseptiono pada 11:03, 17-Mar-14

Gue nggak punya pc jadi nyimak aja deh!
Ditunggu kunbal dan follbacknya ya master .mrgreen:

TWIBOYS BLOG INFORMERS pada 11:25, 17-Mar-14

Saya nggak punya PS bos.

tian bona pada 11:37, 17-Mar-14

mantap gan,tutorialnya mudah di pahami

Erlangga Hidayatullah pada 13:19, 17-Mar-14

Selamat Siang Sob...

Muhammad Yunus pada 16:45, 17-Mar-14

mantap bro...

Blognya sudah saya follow,follback yaeh agar makin deket...

java movie internet app pada 16:47, 17-Mar-14

Nyimak dulu gan

Keyas pada 18:49, 17-Mar-14

Di Tunggu Kunbal
biggrin biggrin biggrin
http://keyas.yu.tl

RemajaAsyik pada 04:43, 18-Mar-14

bermanfaat ni..... tapi saya cuma bisa nyimak aja sob.... ngak punya PS2... cuma ada tv aja... wink

rEtRy99 pada 10:01, 18-Mar-14

kunjungan pagi sambil ngopi ja mas....

Faaizin Gita Pamungkas pada 11:39, 18-Mar-14

Infonya Bagus-Bagus Sob smile
Nyimak aja dulu ah ...
Hehe

Jangan Lupa KUNBAL & FOLLOW Blog~Ku eaaa | DoN't forget FreeFollBack dAh smile

Faaizin Gita Pamungkas pada 11:40, 18-Mar-14

Infonya Bagus-Bagus Sob smile
Nyimak aja dulu ah ...
Hehe

Jangan Lupa KUNBAL & FOLLOW Blog~Ku eaaa | DoN't forget FreeFollBack dAh smile

Adids wong kang wicaksono pada 20:20, 18-Mar-14

ijin nyimak

Chelseafc pada 05:02, 19-Mar-14

kunjungan pagi gan

danang pada 08:39, 19-Mar-14

Keren sob smile tutornyabiggrin
semangat terus ngeblognya

hera pada 10:09, 19-Mar-14

nyimak

kang hendri sundaness pada 18:56, 19-Mar-14

wow bermanfaat gan. Makasih

Nasikhuddin pada 04:46, 20-Mar-14

gak punya ps2 aku. sad

nyangheru pada 11:29, 20-Mar-14

wih keren.. di tunggu follbacknya...

Boedi Wbs pada 20:43, 20-Mar-14

wah enak nie maen ps2

budiyanto pada 22:05, 20-Mar-14

Kunjungan malam agan yang pinter..

Mantep banget nih postingan, tapi saya nyimak aja deh, dan izin keliling2? Hee
Kunbalnya ditunggu ya gan.. biggrin

mowenoblog88 pada 23:14, 20-Mar-14

Sukses brow,,
sory ne bru bsa hadir..

Iqbal Arizal Sulistia pada 10:41, 21-Mar-14

Wah dapet ilmu baru nihh smile

kunbal nya ok

abdullah sidiq pada 17:18, 21-Mar-14

cuma coba gan,boleh praktek gak makasih
TRIK INTERNET GRATIS
TRIK INTERNET GRATIS
TRIK INTERNET GRATIS
abdullah-sidiq.heck.in

Anhari Abdullah pada 20:32, 21-Mar-14

gk punya ps2 nyimak

Ronny Dharmawan Jimmy Sulivan pada 00:21, 22-Mar-14

kunjungan saya ini bang,, hhehehe biggrin

Kurnia Cadenza pada 06:36, 22-Mar-14

Ane udah punya mcboot kang.. Ntar dipraktekin biggrin

chawadis pada 12:09, 23-Mar-14

Wah keren sob. Ntar aq coba gan.

7SHARED pada 14:29, 23-Mar-14

gx punya pc nyimak aja dah

Adrian Muhammad Ridwan pada 19:58, 23-Mar-14

nyimak dulu sob smile
ditunggu kunbalnya cheesy-grin

DJoelianto aldjoerony pada 23:27, 24-Mar-14

Nyimak gan.. Kebetulang gak suka main PS.. Cari nomor cantik mampir blog ane gan..

zovi pada 15:56, 25-Mar-14

tukeran link yu kang

Ahmad Sadun Nafsirin pada 18:33, 25-Mar-14

gak minat aku kang lol

fakhrul 73 cobain donk pada 20:30, 25-Mar-14

PS2 PS3 Ane dh punya boz!

arsega pada 13:46, 26-Mar-14

Minyak aja gan gak punya PC biggrin ditunggu kunbal a biggrin

[url=http://gratis.jamielcs.com/cara-agar-status-fb-dilike-banyak-orang.xhtml]gratis.jamielcs.com/cara-agar-status-fb-dilike-banyak-orang.xhtml[/url]

arsega pada 13:48, 26-Mar-14

minyak aja gan..mantap

ditunggu kunbal a biggrin

[url=http://gratis.jamielcs.com/cara-agar-status-fb-dilike-banyak-orang.xhtml]www.gratis.jamielcs.com/cara-agar-status-fb-dilike-banyak-orang.xhtml[/url]

Ahmad Ariyadi AX pada 19:47, 26-Mar-14

Mantap
KUNJUNGI >> ADIXETU.MYWAPBLOG.COM

Ahmad Rifai pada 18:41, 27-Mar-14

kunjungan sore sob
ditunggu kunbal nya smile

Lintang Gypsum Blog® pada 19:35, 27-Mar-14

Ane ga paham mainan ini, nyimak aja kang

Lintang Gypsum Blog® pada 19:38, 27-Mar-14

Ane ga paham mainan ini gan, nyimak aja

Lintang Gypsum Blog® pada 19:38, 27-Mar-14

Ane ga paham mainan ini gan, nyimak aja

Endrik Kurniawan pada 21:41, 27-Mar-14

http://blogtrik.heck.in/hosting-gratis-script-autolike.xhtml

DONWLOAD NOW PLEASE WAIT pada 12:39, 28-Mar-14

wah ane gx punya pc jadi nyimak aja gan tak coba entar ane punya pc

Vino Qio pada 14:11, 28-Mar-14

thx tips n tricknya sobat, jika berkenan di tunggu kunbalnya
http://vinoq.heck.in/10-smartphone-android-di-bawah-1-juta.xhtml

Vino Qio pada 14:11, 28-Mar-14

thx tips n tricknya sobat, jika berkenan di tunggu kunbalnya
http://vinoq.heck.in/10-smartphone-android-di-bawah-1-juta.xhtml

Saepulole pada 14:13, 28-Mar-14

izinn praktekk yaa sobb ...

dii tunggu kunball nyaa biggrin

dydj pada 12:17, 29-Mar-14

Klo ps2 yang ga pake harddisk bisa ga,

Admin pada 14:40, 29-Mar-14

i like write , kunbal ya gan.makasih.

http://abdullah-sidiq.heck.in

Jeni bachelor pada 21:12, 29-Mar-14

kurang suka main game jadi cuma bisa nyimak gan

Junaedi βeta pada 03:07, 30-Mar-14

kunjungan dini hari gan,,

Lucki Death Kanvas pada 08:24, 30-Mar-14

mantap gan

http://ketupat.heck.in/cara-hack-s60v3-dengan-mobile-security.xhtml

Tutorial Mywapblog pada 11:35, 31-Mar-14

@dydj,
bisa mas, jadi bisa menambah permaiban lewat usb fkasdisk atau hardisk eksternal

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.