Cara mengecilkan gambar secara online

Diposting oleh Tutorial Mywapblog pada 11:58, 07-Nov-12 • Di: Tips dan Trik

Cara mengecilkan gambar secara online. Postingan kali ini hanya sekedar berbagi info tentang cara mengecilkan gambar secara online. Sebelumnya saya juga pernah posting tentang cara mengecilkan gambar dengan menggunakan html. Nah untuk kali ini triknya sedikit berbeda yaitu menggunakan generator secara online. Tapi sebelumnya klik dulu disini

Ada beberapa keunggulan tips trik mengecilkan gambar dengan menggunakan tols ini :

1. Gambar yang ada di hp atau computer anda langsung bisa di upload secara otomatis

2. Anda tinggal download hasilnya atau copy paste kode html setelah upload dan tersedia BBcode yang senang menggunakannya.

3. Bagi yang punya alamat url gambar, tidak usah di download jika ingin mengecilkan dan tinggal anda memasukkan alamat urlnya.

Adapun Cara mengecilkan gambar sebagai berikut :

1. Kunjungi alamat berikut :
http://sitekno.net/gambar

2. Pilih "Local" jika gambar yang ingin di kecilkan ada di HP/ PC dan jika gambar berupa url pilih "Remote".

3. Masukkan file gambar anda ataupun URL gambar anda

4. Klik "Resize Image" dan masukkan ukuran gambar berupa angka misanya 25

5. Klik upload dan tunggu sebentar.

6. Selesai, tinggal download hasilnya atau anda bisa langsung catat alamat url gambar atau copy paste kode html ataupun BBCode dan pastekan pada blog anda.

Cukup mudah bukan? Selamat mencoba.

Bonus :

Khusus komentator yang ke 100 akan saya berikan bonus berupa subdomain gratis yang menarik dan tentunya bisa menentukan sendiri alamat sub domainnya nanti. Contoh sub domainnya bisa dilihat pada postingan sebelumnya tentang Sub domain gratis untuk blog anda

Syaratnya anda harus berkomentar yang sesuai judul postingan di atas dan yang merasa berhak mendapatkan bonus silahkan hub saya dengan terlebih dahulu memasang banner blog ini di blognya.

Sekian postingan kali ini semoga bermamfaat.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

76 tanggapan untuk "Cara mengecilkan gambar secara online"

RIDWAN TURI MWB pada 12:03, 07-Nov-12

hadir sob main aja nih tentang posting mu bagus sob..jangan bosan mampir yabiggrin

Rivan Yogi pada 12:05, 07-Nov-12

Pertamax sob , saya pengen nih subdomain smile)


Trik internet gratis ada d blog sya

Rivan Yogi pada 12:06, 07-Nov-12

Pertamax sob , saya pengen nih subdomain smile)


Trik internet gratis ada d blog sya

Bung_romli pada 12:11, 07-Nov-12

tanya ni, kalo pake domain gratis.. Nga bisa pasang adsense ya..
trus da yg bilang sulit terindeks mbah google..


Makasi banyak,jk brkenan mmbri jawaban.. ?!

Sukses buat sobat smile

heartz pada 12:23, 07-Nov-12

Blog anda tempat belajar saya gan trimz pelajaran hari ini suhu

Tutorial Mywapblog pada 12:24, 07-Nov-12

@Bung_romli,

Tetap bisa pakai adsense bos.
Memang sulit di index oleh mbah google kalau tidak verivikasi ulang di google. Jadi domain baru harus verivikasi ulang. Tapi jika sudah telanjur punya pagerank tinggi, pageran akan turun tuk sementara. Tapi jika belum punya pagerank tidak masalah

Kim HerDin pada 12:25, 07-Nov-12

Di coba dulu

Endra MZX pada 12:26, 07-Nov-12

mantap ,knbal dtnggu

mustto pada 12:32, 07-Nov-12

sip gan biggrin

Ilucx Osd pada 12:33, 07-Nov-12

langsung di bungkus gan, selamat siang n met beraktifitas

sabda palon pada 12:54, 07-Nov-12

Kunjungan silaturahim sob,,,
Met siang...

RIESTA pada 13:06, 07-Nov-12

cip sob. .jangan lupa berkunjung ya

Andrey pada 13:12, 07-Nov-12

Cara mengecilkan gambar
secara online

Pageret mobile blog pada 13:12, 07-Nov-12

assalamualaikum gan salam kopi hitam biggrin

Mitha LoveLy pada 13:20, 07-Nov-12

absen kak

Mau nyoba tRIknya aCh

MUHAMAD IKROM pada 13:23, 07-Nov-12

ijin mencoba ah makash kang ilmunya

Ijoey pada 13:26, 07-Nov-12

Ijin tasted dulu mastaH..
Saloetttbiggrin

Dhava Gautama pada 13:29, 07-Nov-12

Di test dulu y...
Oh y, kmu mau tukeran link gk?

INSANI pada 13:32, 07-Nov-12

mantaf sobs smile bisa di coba ni kebetulan ada gambar yang mau ane kecilin ijin coba sobs smile

Dhava Gautama pada 13:33, 07-Nov-12

Di test dulu y...
Oh y, kmu mau tukeran link gk?

Ŧαđjαя pada 13:38, 07-Nov-12

mantap gan, langsun dicoba rolleyes

™©"Vivi's"©™ pada 13:49, 07-Nov-12

Mt siang mas....nymak aja yah....thnk bngt posttingan nya.?

kаиg pнuяi pada 13:58, 07-Nov-12

ikut belajar pak smile

Xesink Mwbers pada 14:08, 07-Nov-12

mantap nih, patut di test, makash postnya kang.

Otong Buncir pada 14:18, 07-Nov-12

nice info

Rozaq Armedian pada 14:50, 07-Nov-12

mantap nich ,
ane coba dulu

Rio Sumantri 404Not Found Blogs pada 15:15, 07-Nov-12

NIce info sob..,
cheesy-grin

Njepat pada 15:18, 07-Nov-12

Langsung Ane Cobat s0b, pas bnget nich

Fan Chipmunx pada 15:18, 07-Nov-12

Wah kalo nunggu 100 kelamaan master, komen skrang aja deh ya! O ya klo gmbar bckgroundnya transparant gmana mster?

Fadhil SezoGround pada 15:22, 07-Nov-12

langsung dibm aja master..

☛ http://dhilzlp.heck.in/games-assassinss-creed-a-k-a-3-java-j2me.xhtml

Imam Say pada 15:36, 07-Nov-12

kalo ngecilin foto aku save dulu yah . . .
tapi masalah subdomain lo udah menjadi alamat url kita yg mywapblog.comnya ga bisa kepake pa gmana

Pakers vodcabillys pada 16:13, 07-Nov-12

hadir sob.. smile
sukses sllu..

Luqman pada 16:16, 07-Nov-12

kunjungan siang sob,ane tes dl y oke.. B-)

ALFY FALLEN pada 16:43, 07-Nov-12

mantap master,jgn lupa ke gubug ku yak hehe

Tutorial Mywapblog pada 16:56, 07-Nov-12

@Imam Say,

tetap alamat mwb lama masih bisa digunakan dan otomatis ajkan di alihkan ke domain baru anda

newbie pada 17:00, 07-Nov-12

Kunjungan sore Sob'... smile
Nice POST smile
Sukses buat blog n Adminnya smile
Kunbal ya Sob smile
★ [RePost] Tema Doraemon Full Icon s60v3 (e63) ★
http://cuenk.mywapblog.com/tema-doraemon-full-icon.xhtml

Nurul Aziz pada 17:29, 07-Nov-12

mantap gan info nya saya baru tahu ngecilin gambar juga bisa via online


kunbalnya gan mrgreen

Ndaru 666 pada 17:40, 07-Nov-12

Hadir sob, maaf telat

ijin d save tips'y

dhe7 pada 19:12, 07-Nov-12

Kapan berknjung ke blog reot ku master ?

Pngen dah di knjungi ma master na mwb kaya anda..

Pissat pada 19:14, 07-Nov-12

klw ane pake aplikasi image designer aja bro...

Bengge pada 19:17, 07-Nov-12

Sip nie sob... Tapi seneng yg offline...

bengge.mywapblog.com/assasins-creed-iii.xhtml

Yuliant pada 19:24, 07-Nov-12

coba dlu gan tx info

yohanz pada 19:50, 07-Nov-12

wah.. pas bnget gan nih info yg aku cari dr tadi, mksih bnyk ya gan. . . mau praktekin dulu biggrin

aku jg mau donk subdomain nya.. kalo boleh buatin ini ya >> web.yohanes.com <<

ditunggu gan > http://j-hanz.mywapblog.com/ smile

Danda Perdian pada 20:09, 07-Nov-12

caranya kren sob n praktis...! Sukses slalu.

Guswandi ank TJ indonesia pada 20:30, 07-Nov-12

thanks master atz infonya.lol

Yandi EL Messaia pada 20:33, 07-Nov-12

Nice info gan

D'JangkriX™ pada 20:46, 07-Nov-12

hadir.. Mantap postingannya sob..

whedo widodo pada 21:20, 07-Nov-12

hadir gan,wah info'y bagus juga gan,
di tungu gan KumbaL'y ama Follback'y y gan di
http://whedoakatsuki.mywapblog.com

choirudin pada 21:51, 07-Nov-12

lebih suka..pake xtgem

Amrana pada 00:59, 08-Nov-12

mantap sob, thx infonya...

FÃHMÏ ZËRØ pada 01:29, 08-Nov-12

Gue hdr sob, artikel yg sngat menarik sob. Klo ada wktu jgn lupa mampirya.

Blog Symbian pada 01:31, 08-Nov-12

sob,mohon maaf untuk artikel ini saya nyimak, saya ingin tau settingan dns d fredns.afraid.org itu n bsa d parking d mwb, thank ya mohon d jwb d gb q,mohon maaf mrepotkan

кσĻєктσя αĵĵα pada 02:25, 08-Nov-12

kalau untuk fave icon bisa ga sob?
Oh iya,folback aku dong sob,aku kan udah lama jadi follower sobat,hitung2 mempererat tali silaturahmi.
Terus berbagi tips dan trick nya sob.

den23 pada 02:33, 08-Nov-12

makasih infonya

Tutorial Mywapblog pada 08:28, 08-Nov-12

@кσĻєктσя αĵĵα,

coba aja

n'chiems hitsugaya pada 08:31, 08-Nov-12

Dapet lg ilmu baru... Terimakasih sensei.. smile

Tutorial Mywapblog pada 08:33, 08-Nov-12

@Blog Symbian,

pake cname
desrination : cd.mywapblog.com
yg laen jgn dirubah

Fatur Poax cah pekalongan pada 09:33, 08-Nov-12

ane telat kebagian bagian bawah dah...

★Diekha J®S★ pada 11:36, 08-Nov-12

Mantap
msh mengandalkan aplikasi image morphere ane bos,tp link diatas ane save buat alternatif,

mazbarox E63 Hacked pada 12:58, 08-Nov-12

wah ini pasti sudah bnayk yg mengintai subdomainnya ini .
Kalau untuk mengecilkan gambar , ane sudah cukup puas dengan idesigner sob biggrin

Iruls pada 13:17, 08-Nov-12

Cara mengecilkan
gambar secara online mantap. wajib di coba...b

Cindy Agnesta pada 15:00, 08-Nov-12

hadir master.
Salam damai ajjah...

Dede Kurniawan pada 15:26, 08-Nov-12

Aku coba dulu mastersmile

Maulana pada 15:47, 08-Nov-12

nice info gan ,,
ditunggu kunbalnya yah ..
http://www.irkham-maulana.mywapblog.com
dan ini juga .
http://nur-m-ir-maulana.blogspot.com/2012/11/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html

Exodius pada 16:16, 08-Nov-12

mantabb biggrin

Zetzia pada 17:19, 08-Nov-12

ajib sob...ga perlu aplikasi lgi.

Antoyo pada 18:27, 08-Nov-12

hadir gan ... mski telat ... Tak save dlu infone trimz ...

LasakiBwegan pada 23:09, 08-Nov-12

kunjungan mlm sob.. Jgn lupa kunbal.. Lanjutkan..!

Cindy Agnesta pada 00:20, 09-Nov-12

mantap master,numpang belajar di blog ini ea...
Trims.

rey blanc pada 01:43, 09-Nov-12

mantaaaabzzzz.... Ditunggu kunballnya kang...heehheee

HK Droid pada 03:43, 09-Nov-12

kunjungan dini hari sob...

klo sempat mampir ya sob biggrin

rubi pada 08:22, 09-Nov-12

terima kasih sob, ane udah banyak terbantu sama postingan agan

Mitha LoveLy pada 21:34, 10-Nov-12

Msh beLUm yg ke100

BesoK AbsEN lg smile

nurwestring pada 21:23, 12-Des-12

mantap gan (mampir gan)

The BlluesMoon pada 14:00, 28-Jun-13

[color=red] mantap gan [/color]

Dramobilegames pada 07:52, 11-Okt-13

ka adhy aku minta alamat lain buat bikin gambar menjdi html v bukan yg di atas . . soalnya site yg di atas suka gangguan.!

trimakasih kak adhy sebelumnya tolong balas komen ini di blog saya.!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.